FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=

Iklan

Your Ads Here
items

FISIP UPS Tegal Gelar Yudisium Dengan Melepaskan 83 Wisudawan.

Yudisium FISIP UPS Tegal Tahun 2024

Kabar Kampus, FISIP UPS Tegal Gelar Yudisium Dengan Melepaskan 83 Wisudawa. Upacara yudisium tersebut berlangsung khidmat pada Jumat, 20 September 2024 di Auditorium Kampus 2 Universitas Pancasakti Tegal.  

Sejumlah 83 wisudawan/wisudawati, 43 Mahasiswa/i dari Ilmu Pemerintahan dan 40 Mahasiswa/i dari Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pancasakti Tegal hari ini resmi menyandang gelar sarjana. 

Prosesi yudisium itu dihadiri oleh Ketua Yayasan Pancasakti Tegal Bapak Dr. H. Imawan Sugiharto,S.H.,M.H, Wakil Rektor bidang 1 , Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik beserta jajaran nya. 

Sambutan Ketua Yayasan Pancasakti Tegal Bapak Dr. H. Imawan Sugiharto,S.H.,M.H

Acara dibuka dengan tarian Lenggang Nyai yang dibawakan oleh mahasiswa FISIP Universitas Pancasakti Tegal. Dilanjutkan dengan pelepasan wisudawan/wisudawati. Pelepasan tersebut diawali dengan lulusan terbaik dari prodi ilmu Komunikasi Yohanna Izza yang berhasil meraih predikat tersebut dengan IPK 3,82. Dilanjutkan dengan program studi Ilmu Pemerintahan Saniatun Ifat dengan IPK 3,59. 

Tarian Lenggang Nyai yang dibawakan oleh mahasiswa FISIP Universitas Pancasakti Tegal. 

Dalam sambutannya, Yohanna Izza mengungkapkan 'Kita merupakan generasi yang membawa perubahan yang akan membangun masa depan yang lebih baik. Saya ingin mengingatkan diri saya sendiri dan kita semua, bahwa keberhasilan bukanlah tujuan akhir, melainkan perjalanan. Setiap langkah yang kita ambil akan menjadi bagian dari perjalanan untuk mencapai mimpi yang lebih besar. Jadi jangan pernah berhenti bermimpi, jangan pernah berhenti berusaha. Jangan pernah takut untuk gagal.' 
 Sambutan lulusan terbaik dari Program Studi Ilmu Komunikasi, Yohanna Izza.

Acara berikutnya dilanjutkan sambutan oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Bapak Unggul. Dalam sambutan nya beliau menyampaikan bahwa 'Para wisudawan tidak perlu minder, UPS sekarang sudah unggul dan tentu saja bahwa lembaga yang memberikan itu tidak main-main, saudara sama dengan perguruan tinggi ternama di Indonesia. Dan pastinya semoga dimudahkan dalam mencari pekerjaan. Dan terakhir kami berterimakasih kepada kepercayaan orang tua wali, bahwa kami memiliki standar untuk meluluskan, dan itu menjadi komitmen kami'. 
Sambutan oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Bapak Unggul Sugiharto, S.IP, M.Si

Serangkaian acara demi acara berlangsung hingga pemberian kenang-kenangan dari wisudawan/wisudawati untuk dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang diwakili oleh wisudawati Saniatun Ifat dari program studi Ilmu Pemerintahan dan yang akan mewakili dan diterima oleh wakil dekan 2 Ibu Ike Desi Florina, M.Ikom. Acara ditutup dengan sesi foto bersama wisudawan/wisudawati program studi Ilmu Komunikasi dan Ilmu Pemerintahan.


Penulis: Diana Ayuni Putri

0/Post a Comment/Comments

73745675015091643

Recent

Your Ads Here