FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=

Iklan

Your Ads Here
items

Commnight, Perayaan Dies Natalis Program Studi Ilmu Komunikasi UPS Tegal Ke - 9.

Suasana Commnight 2024 ulang tahun ke - 9 program studi ilmu komunikasi UPS TEGAL.


Tegal - Beberapa waktu lalu, Ilmu Komunikasi Universitas Pancasakti Tegal telah menyelebrasikan Dies Natalis atau ulang tahun yang ke-9. Acara tersebut berlangsung pada tanggal 7 Juni 2024, tepatnya di belakang gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang dihadiri oleh berbagai kalangan. Tidak sedikit mahasiswa yang turut berpartisipasi dalam berjalannya acara Dies Natalis ke-9 ini. Tentunya selain dari segenap mahasiswa Ilmu Komunikasi, para warga penikmat musik di kota Tegal pun turut mendominasi dalam memeriahkan acara hingga berakhirnya acara.


Acara Dies Natalis ke-9 ini terealisasikan pada siang hari dengan dibukanya sambutan pertama oleh Ketua Pelaksana, dilanjutkan sekaligus membuka acara oleh Dekan Fisip. Selanjutnya, rangkaian pembuka acara dimeriahkan dengan tarian tradisional berlanjutkan acara musik yang diikuti oleh beberapa mahasiswa/i dari berbagai kalangan seperti, K-MUS, FLOWERIN YOUTH (KSB), MUHTI BAND, AKAR MUSIC, FIVE JOURNAL, FRACTURED, UNDERINVECTION, CORVETTESAD, SUPER STRUM, MOM IS HERO, dan puncaknya dimeriahkan oleh alunan musik dari JAMAICAN COFFEE.


Dies Natalis Ilmu Komunikasi tahun ini bertemakan "The White Sun Flower". Seperti namanya, tema ini mencerminkan keindahan, kemurnian, dan keceriaan dalam perjalanan masa depan kita yang membersamai Universitas Pancasakti Tegal sebagai lembaga pendidikan. Tema ini juga melambangkan semangat dan dedikasi kita untuk terus tumbuh dan berkembang seperti halnya bunga matahari yang selalu menghadap matahari dan putih yang melambangkan ketulusan serta kesucian dalam menuntut ilmu, ujar Bagus sebagai ketua pelaksana Dies Natalis ke-9 Ilmu Komunikasi (10/06/24)


Tenant berniaga yang turut berpartisipasi pada acara Commnight 2024.


Selain sponsor utama, banyak diantaranya pihak yang bekerja sama untuk mensukseskan acara Dies Natalis ke-9. beberapa penggiat usaha yang membuka tenant berniaga, hingga beberapa media partner yang ikut mempublikasi acara ini dan juga beberapa sponsorhip yang terlibat dalam Dies Natalis Ilmu Komunikasi ke-9.


SELAMAT ULANG TAHUN ILMU KOMUNIKASI YANG KE - 9.


Penulis: Nabila Sofia A.

0/Post a Comment/Comments

73745675015091643

Recent

Your Ads Here